visceral-fat-intra-abdominal-fat

Mengecilkan Perut Buncit

Jujur dulu saya pernah mengalami hal ini loh, dengan ketidak pedean yang luar biasa, akan tetapi saya akan share bagaimana caranya untuk mengatasi hal itu yak.

sumber : http://www.eastlifes.com

1. Konsumsi Makanan Berserat.
Serat merupakan bahan yang penting dalam berdiet, untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan pembuncitan perut, konsumsilah serat dalam buah-buahan yang memiliki banyak kandungan air seperti seperti apel dan pear.

2. Air Putih.
Minum air putih banyak dapat menjamin fungsi empedu lebiuh efektif untuk mengeluarkan dan memproses sampah yang ada dalam perut. merubah konsumsi air putih dalam berdiet tidaklah bagus karena banyak bahan makanan yang susah di cerna dan dapat menyebabkan perut buncit.

3. Berolahraga Secara Teratur dan Rutin.
Mungkin bagian ini adalah yang terpenting karena apapun usaha anda untuk mengecilkan perut tanpa melakukan olahraga secara teratur, akan terbuang percuma. pasalnya olahraga yang tepat mampu membakar kalori dan lemak yang ada dalam tubuh, salah satu olahraga yang sangat mudah dilakukan adalah dengan berjalan, Dengan berjalan, maka penumpukan lemak di perut, akan berkurang. Selain itu, jalan lebih mudah dilakukan sebab tidak butuh biaya banyak dan peralatan khusus.

Selain berjalan mungkin anda perlu juga untuk melakukan olahraga yang membutuhkan otot perut contohnya sit Up, jika dilakukan secara rutin maka akan terbentuklah perut yang ideal sesuai harapan anda.

4. Makan Secara Perlahan.
Hindari Makan secara Cepat, ini menyebabkan udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat mengakibatkan penggelembungan perut. posisi makan yang baik adalah makan dalam keadaan duduk dan kunyahlah secara perlahan lahan. makan secara perlahan memperkecil kemungkinan adanya bagian makanan yang tidak terkunyah yang nantinya tidak dapat diproses secara sempurna.

5. Kurangi Konsumsi Garam.
Garam akan menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.

6. Berdoa dan terus berusaha.
Apapun usaha anda untuk mengecilkan perut, dan tanpa adanya doa dan usaha yang konsisten akan terasa percuma.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s