First+Day+of+School+back_to_school_family_cartoon

Kisah SMA

Hello teman😀

Mau share aja nih mengenai kisah seputar SMA tapi ya sedikit aja yak karena kalau saya tulis semua disini ngg akan muat deh hahaha. apa sih menurut kalian SMA itu ? kalau menurut saya sih masa SMA itu masa mencari bakat, hobby, keinginan teman semua kedepannya nanti mau bagaimana loh, itu pengalaman saya sendiri sih hehe

Hal yang perlu diwaspadai itu tuh dalam hal bergaul nanti di SMA kaya apa, mau dapet teman yang membawa baik atau buruk tinggal tergantung kitanya aja kan kalau begitu hehe, bisa share yak yang masih SMA atau yang ngga mengenai bagaimana kehidupan SMA.

Masa SMA saya itu enak sih, sumpah dan ngga bohong loh. Teman-teman sekelas saya semuanya gokil apalagi dengan sosok yang bernama “tompla” itu anak emg paling gokil deh walaupun agak sedikit pelo kalau diajak ngobrol sih😀. selama 3 tahun kelas saya bersama kelas samping saya ngga dipisah loh anak-anaknya walaupun banyak terjadi konflik diantara kami semua tapi hal itu bisa terpecahkan dengan musyawarah bersama dikelas, kalau kalian bagaimana ?

Saya pernah menjabat sebagai KM di XI IPA 1 loh, dan itu tuh butuh perjuangan banget abisnya kan anak_anaknya semmua susah untuk diaturnya. hehe

Hal yang sangat sedih itu saat perpisahan kami bersama di aula di Jogjakarta semua teman-teman menangis, walaupun kita ngga tahu tuh mana yang beneran mana yang bohong hehe bercanda sih😀

Yups just it ya teman, doakan saya mudah-mudahan semuanya dapat berkumpul kembali pada 5-6 tahun mendatang dengan teman-teman saya semua😀

 

Tinggalkan Balasan

